Kebenaran Mengenai Kompetisi

Untuk membantu orang tua dalam membuat pilihan yang tepat , kami ingin berbagi beberapa taktik yang digunakan beberapa industri autisme . Kami berharap bahwa hal tersebut akan membantu meningkatkan kualitas layanan terapi autis , dan mencegah orang tua menjadi korban.

Kompetitor A: Pusat terapi mahal

Pesaing ini menawarkan pelayanan yang sangat luas, menggunakan profesional yang berkualitas dan terlibat sebuah perusahaan pemasaran khusus untuk memberikan kesan bahwa mereka sangat efektif.

Mereka menawarkan pelayanan selama satu setengah jam. Menurut penelitian ilmiah , durasi singkat tidak efektif untuk membuat perubahan jangka panjang. Namun, harga per sesi terlihat lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lain yang bertahan dengan tuntutan setidaknya 2-3 jam per sesi.

Kami telah melihat banyak anak-anak yang orang tuanya waktunya telah terbuang satu sampai dua tahun, membayar biaya selangit tapi tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan. Tidak apa-apa dengan mereka meskipun; berkat upaya pemasaran yang luar biasa mereka, banyak orang tua yang naif baru siap untuk menggantikan mereka yang telah menemukan kebenaran.

Kompetitor B: Pendatang baru yang mengundang Tanya

Sebuah pesaing membuka bisnis kurang dari 2 tahun yang lalu , menawarkan layanan berbasis rumah dan sekolah . Terdaftar dan dijalankan dari sebuah apartemen, mereka bahkan tidak memiliki pusat layanan.

Namun, mereka mengklaim memiliki staf yang sangat terlatih dan berpengalaman, tertulis laman elektronik mereka. Pendiri menyatakan bahwa ia memiliki pengalaman lebih dari 20.000 jam kerja dengan anak-anak autis . Namun, ia tidak menyebutkan bahwa ia pernah bekerja untuk agen autisme yang sekarang mati karena terkenal dengan metode terapi yang kasar.

Hebatnya , pesaing ini mencoba untuk mengesankan orang tua dengan menawarkan Cognitive Behaviour Therapy ( CBT ) untuk anak-anak dengan autisme . Mungkin mereka tidak menyadari bahwa CBT tidak digunakan untuk menangani autisme .
[ Lihat http://en.wikipedia.org/wiki/Cognitive_behavioral_therapy ]

Kompetitor C: Tarif murah

Pesaing ini menyiratkan bahwa mereka menyediakan layanan ABA, tetapi sebenarnya mereka hanya "menggunakan prinsip-prinsip ABA". Artinya, terapis mereka tidak memenuhi syarat untuk memberikan layanan ABA.

Selain itu, mereka juga menawarkan layanan setengah jam. Sama seperti dengan Kompetitor A, durasi singkat tidak efektif untuk membuat perubahan jangka panjang.

Comments are closed.