Program supervisor professional kami akan melakukan assessment sesuai dengan ABLLS-R Protocol (Penilaian Bahasa Dasar dan Belajar Keterampilan-Revisi). Ini adalah kajian yang komprehensif dari 544 keterampilan yang biasanya anak-anak tipikal peroleh di usia TK (kurang lebih 5 tahun). Pengukuran ilmiah meliputi 25 bidang keterampilan linguistik dan fungsional, termasuk bahasa dan komunikasi, sosialisasi, akademik dan perkembangan lainnya. Setelah ditinjau, laporan rinci tentang keterampilan anak saat ini dan yang perlu dikembangkan akan dihasilkan.
IEP akan diperbarui setiap setengah tahun untuk setiap anak. Tujuan pengajaran yang baru akan diperkenalkan kepada anak Anda sesuai dengan kemajuan yang ditampilkan di profil pembelajaran. Kami akan mengamati proses belajar setiap saat.
Jika Anda meminta terapi setelah assessment, tim supervisor kami yang berpengalaman akan merancang Program Pengajaran Individual (IEP, Individualized Education Program) untuk memprioritaskan tujuan pengajran untuk anak Anda berdasarkan hasil kriteria dari ABLLS-R Protocol. Ini berfungsi sebagai panduan kurikulum untuk terapis kami dalam melakukan sesi secara sistematis dan konsisten.