Motivasi adalah yang pertama.
Berbeda dengan jenis ABA digunakan oleh banyak provider lain, kita tidak bercita-cita untuk melatih anak-anak autis untuk memberikan tanggapan yang robotik. Program kami melihat motivasi sebagai kunci yang kuat untuk membentuk masalah perilaku dan keterampilan komunikasi anak anda. Anak anda akan belajar bahwa bahasa ekspresif yang tepat berguna untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berikut adalah cara program kami melampaui terapi robotik:
• The critical 25
Dalam program kami, kami dapat mensistemasikan 25 daerah pembelajaran penting dalam lingkungan kehidupan sehari-hari, di mana mereka dapat mengeneralisasikan keterampilan yang diperoleh dan mulai untuk berkomunikasi. 4 kategori utama adalah, keterampilan dasar, keterampilan akademik, self-help skills, dan keterampilan motorik.
Dalam program kami, kami dapat mensistemasikan 25 daerah pembelajaran penting dalam lingkungan kehidupan sehari-hari, di mana mereka dapat mengeneralisasikan keterampilan yang diperoleh dan mulai untuk berkomunikasi. 4 kategori utama adalah, keterampilan dasar, keterampilan akademik, self-help skills, dan keterampilan motorik.
• Komunikasi
Bagian yang baik dari program ini adalah , di tahun-tahun awal ditujukan untuk mengembangkan kemampuan komunikasi. Di bawah program ABA-VB, anak Anda akan dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi. Mereka belajar untuk meminta hal-hal yang mereka sukai, dan dapat memberitahu Anda fitur, fungsi, dan kelas objek yang berbeda. Mereka belajar untuk mempertahankan percakapan dengan rekan-rekan dan anggota keluarga. Konsistensi dalam gaya pengajaran dan intensitas pelatihan membuat perbedaan pada efektivitas program.
Bagian yang baik dari program ini adalah , di tahun-tahun awal ditujukan untuk mengembangkan kemampuan komunikasi. Di bawah program ABA-VB, anak Anda akan dapat menggunakan kata-kata untuk berkomunikasi. Mereka belajar untuk meminta hal-hal yang mereka sukai, dan dapat memberitahu Anda fitur, fungsi, dan kelas objek yang berbeda. Mereka belajar untuk mempertahankan percakapan dengan rekan-rekan dan anggota keluarga. Konsistensi dalam gaya pengajaran dan intensitas pelatihan membuat perbedaan pada efektivitas program.
• Bermain
Semua anak akan memiliki program bermain sebagai bagian dari sesi one-to-one mereka dan akan diajarkan keterampilan bermain yang tepat dengan berbagai mainan. Selama bermain, anak didorong untuk bermain dengan tepat dengan setiap mainan. Mereka juga akan belajar mengambil giliran dalam bermain dan ketrampilan bermain bersama.
Semua anak akan memiliki program bermain sebagai bagian dari sesi one-to-one mereka dan akan diajarkan keterampilan bermain yang tepat dengan berbagai mainan. Selama bermain, anak didorong untuk bermain dengan tepat dengan setiap mainan. Mereka juga akan belajar mengambil giliran dalam bermain dan ketrampilan bermain bersama.
• Maintenance dan generalisasi keterampilan
Ketika seorang anak telah belajar keterampilan dan pindah ke ketrampilan yang lain, keterampilan yang sebelumnya dipelajari akan ditempatkan pada program maintenance. Pengajaran yang memecah task menjadi sederhana, menjadi serangkaian langkah, dan setiap langkah mempersiapkan untuk selanjutnya. Sukses diperkuat dengan pujian yang konsisten dan hadiah yang memotivasi setiap anak, sehingga segmen kecil dari belajar secara bertahap terbangun menjadi konsep "seluruh" yanbg dipahami dan bermakna.
Ketika seorang anak telah belajar keterampilan dan pindah ke ketrampilan yang lain, keterampilan yang sebelumnya dipelajari akan ditempatkan pada program maintenance. Pengajaran yang memecah task menjadi sederhana, menjadi serangkaian langkah, dan setiap langkah mempersiapkan untuk selanjutnya. Sukses diperkuat dengan pujian yang konsisten dan hadiah yang memotivasi setiap anak, sehingga segmen kecil dari belajar secara bertahap terbangun menjadi konsep "seluruh" yanbg dipahami dan bermakna.
• Penanganan perilaku sulit
Anak-anak dengan autisme dapat menampilkan perilaku menantang yang mengganggu belajar mereka. Dalam berurusan dengan perilaku menantang, terapis akan menggunakan teknik efektif yang paling tidak mengganggu dan paling alami. Tujuannya adalah untuk mengurangi perilaku yang tidak diinginkan dan untuk meningkatkan prilaku yang diinginkan oleh support dan pujian (penguatan positif). Jika seorang anak berada dalam bahaya untuk menyakiti dirinya sendiri atau orang lain, mereka akan dijaga.
Anak-anak dengan autisme dapat menampilkan perilaku menantang yang mengganggu belajar mereka. Dalam berurusan dengan perilaku menantang, terapis akan menggunakan teknik efektif yang paling tidak mengganggu dan paling alami. Tujuannya adalah untuk mengurangi perilaku yang tidak diinginkan dan untuk meningkatkan prilaku yang diinginkan oleh support dan pujian (penguatan positif). Jika seorang anak berada dalam bahaya untuk menyakiti dirinya sendiri atau orang lain, mereka akan dijaga.
• Kemajuan Pemantauan
Kemajuan anak akan dievaluasi berdasarkan data yang dikumpulkan oleh terapis. Pertemuan regular tim terapis akan dilakukan untuk membahas efektivitas / inefisiensi program, sehingga tindakan dapat diambil.
Kemajuan anak akan dievaluasi berdasarkan data yang dikumpulkan oleh terapis. Pertemuan regular tim terapis akan dilakukan untuk membahas efektivitas / inefisiensi program, sehingga tindakan dapat diambil.
Hubungi +62 (21) 6660 3567| Email @ autismrecovery.asia | atau daftar di bawah :